Jumat, 14 Desember 2012

ini katanya buat maenan fiver ,silahkan uji coba

1.methode flood fake visitor ke gig kita.
sering flood gig anda pake fastvisit (cari aja di pojok kanan tulis fastvisit ada threadnya)
trus banyakin unique IP proxy (proxy tinggal copy paste ke txtnya) cari aja di vipsocks24[dot]com update terus tinggal copy aja
trus di fastvisitnya link tujuan ke gig kita dan link referrernya isi link search di fiverr menurut keyword gig kita kaya ngirim fake visitor ke gig kita lewat searchnya fiverr
coba aja jika gig anda di search ada dihalaman berapa,klo dah pake ini InsyaAllah naik deh posisinya drastis.
ane sering makenya buat gig yang baru dan masih ketilep di halaman bawah.

2.methode twitter.
disini plus cara nambahin real follower lebih dari 500 perhari kurang dari 10 menit tuk increase +500 followers 24x1
intinya disini kan banyak jasa follower twitter yang makai methode ini di fiverr
yang make follower exchange seperti

letgetmorefollowers[dot]info
followback[dot]info
newfollow[dot]info
hitfollow[dot]info
plusfollower[dot]info
spreadytweets[dot]com
untuk 2 situs ini bisa diulang"
bigfollow[dot]net
maisfollowers[dot]com
revoke app klo dah selesai atau gunakan password lain klo saat ingin menambah followers.biar ga autotweet autofollow dari situs tersebut.

nah disini kan banyak twitternya entah itu dari buyer/seller fiverr yang kebanyakan nggak menghapus app twitter jadi kita sambil banyakin follower sambil ngejaring buyer yang masih berdiam diri akunnya disitu.
lah kita buat twitter and rajin ngetweet gig kita dijam" U.S ma europea + sekalian klo bisa multiple account untuk retweet berurutan wkwkwkwk + bisa juga ditambahin feed autotweet affiliate kita ky amazon,etc biar ga kelihatan nganggur twitternya wkwkwkwk + maenan sponsoredtweet,twtmob,etc jadi sambil menyelam keblebek sekalian wkwkwkwk
tambahin juga fake followers pake massfollowers atau beli difiverr sekalian biar kelihatan selebrity

And jangan lupa manfaatkan full title,deskripsi,and tag penuh dengan keyword gig kita tp jangan sampai ada pengulangan kata ntar palah denied gignya gara" over and over cz pengalaman ane pernah sampe levelnya ilang gara" mengulang" kata,denied gig di gig paling banyak feedbacknya untung masih ada penjualan terus jadi salip lagi levelnya

ya itu hanya methode agak ribet dari saya tapi saya Alhamdulillah maenan fiverr di 7 account alhamdulillah laku semua ada 5 diantaranya level 1 2 level 2 tapi ane kesalahan withdrawnya pake pp yang sama akhirnya konangan deh di denied 6 akun tinggal akun utama wkwkwkwkwk
dan yang ane lucu ane masih punya 2 akun yang still restricted ninggalin gig 3 yang aktif kan ga bisa delete sendiri cz restricted tp masih aja ada yang beli hehehehe ane contact support untuk hapus gignya katanya gak bisa jawabnya wkwkwkwk

ane mainnya di graphic,jualan view youtube,followers,dan yang aneh" sekarang dah ane kurangin ane suspended capek klo jasa view(cz ga pake VPS) ma followers hehehehe
(curhat) di graphic pelayanan ane selalu mengedepankan kepuasan pembeli jadi ane bisa kerja dulu baru order eh Alhamdulillahnya banyak yang ngordernya multiple tiple.karena pelayanan seperti itu.
palah ada yang sampe 4 order dalam satu kerjaan yang memakan waktu kurang dari 5menit redraw logo.
Difiverr memang hasilnya tak sehero yang kita harapkan tapi bagi newbie seperti saya sudah cukup buat beli rokok aja Alhamdulillah banget

Maklumi ya newbie mencoba ngthread jadi berantakan apabila ada salah kata yang meninggung perasaan anda sekalian,saya selaku penulis thread mohon maaf sebesar-besarnya
Terima kasih.

nih link download fastvisit + proxy (proxy yang ingin digunakan rename title txt'nya ke proxy cz ane include proxy lawas)banyak yang dah ga work tinggal cari aja di link di atas update and tinggal copy and paste ke txt
mediafire[dot]com/?f4j8139ba9xvazx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar